Rabu, 02 Mei 2018

Guyon Team Merbabu

            perjalanan kali ini aku lakukan bersama Team baru, sebutlah Guyon Team. Dalam bahasa jawa guyon berarti bercanda, agar team kami selalu ceria hahahaaa
kami berngkat hari sabtu subuh,28 april 2018 dari semarang. perjalanan semarang ke basecamp selo lama sekitar 3 jam.  Mobil dipacu macam balaapan F1.
sekitar 10km sebelum sampai basecamp kami memenuhi kebutuhan logistik terlebih dahulu di pasar,lupa nama pasarnya apa. oke next
sampai basecamp kami sudah ditunggu oleh guide yang tak lain adalah temannya satu team kami, Ary. dia yang akan mengantarkan kami sampai sabana 1
kami santai-santai dulu, makan dan packing. jam 9 kami mulai mendaki. seperti biasa kami registrasi dll. kemudian berdoa dan mulai mendaki gunung merbabu.
perjalanan kami lancar dan alhamdulillah cerah walaupun di awal sedikit mendung. di perjalanan seperti biasa kami menjumpai banyak orang dan saling bertegur sapa, "mari mas..permisi mas.. monggo mas..dll"
baru jalan sebentar perutku mual dan rasanya ingin muntah karrena baru saja makan dan langsung jalan lama.
itu wajar haha
sepanjang perjalanan aku mengabadikan momen dengan membuat vidio yang rencananya akan aku rangkai saat sudah pulang.
intinya perjalanan ini yang lumayan lelet jalannya aku, karena ngantuk yang sangat berat karena malam harinya aku tak sempat tidur/ga bisa tidur dan paginya langsung cus mendaki.
ditengah perjalanan pun aku sempat tiduran di dekat pos 3 haha. ngantuk berat.
intinya perjalanan ini tidak banyak kendala. cuaca cerah. sunrise dapat. pulang selamat dan aman :)
tidak banyak yang aku ceritakan di sini karena tidak menemukan hal-hal janggal atau aneh, lhamdulillah :)
andre & aziz

aku

icha & rara

Ary & Aku

aku

ica & aku

aku

aku

aku

andre

aziz

devi

ica



rara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar