Selasa, 30 Oktober 2018

Terimakasih Jakarta

hi..
pernahkah kau "mengagumi" seseorang yang belum pernah kamu temui?
dan kau punya keinginan besar untuk menemuinya yang jaraknya amat jauh dari tempat tinggalmu.
kali ini aku ingin cerita perjalananku ke jakarta. tak ada tujuan lain selain bertemu dengannya.
aku ke jakarta tanggal 28 agustus 2018
perasaanku begitu mengebu-gebu saat itu,tak sabar ingin segera melihat wajahnya secara langsung. melihat ekspresi pertamanya saat bertemu denganku.
aku naik bis dari pemalang,karena sebelumnya aku mendatangi rumah saudaraku di kota pemalang untuk menghadiri pernikahan sepupuku.
mulailah perjalananku malam itu,28 agustus 2018. jam 9 malam.
aku benar-benar susah tidur dalam perjalanan,tak sabar aku untuk sampai di jakarta. kota yang baru pertama x aku kunjungi selama aku hidup 22 tahun.
***
sampailah aku di jakarta,melihat jakarta dini hari. karena aku sampai sana masih jam 3 pagi.
aku harus menunggunya di pangkalan bus sampai subuh tiba.
daaan bahagianya aku saat mendengar adzan subuh berkumandang. segera aku ke pinggir jalan untuk menunggunya datang menjemputku.
seetibanya dia di tempat aku menunggu aku langsung melihat wajahnya,dan yang tampak adalah ekspresi bahagia campur canggung karena ini pertama kali kami saling memandang.
entah apa yang ku rasakan.aku tak bisa banyk bicara. aku hanya berkata
"hi.." dan seterusnnya.
banyak hal yang aku ingin ceritakan di tulisan ini.
tapi tak ingin berbagi terlalu banyak hal pada kalian.
aku bahagia.
sesimpel itu. "aku bahagia"

hari-hariku di sana aku menjelajah ke beberapa tempat,dan yang paling berkesan adalah saat kita berada di commuter line. selalu ada perbincangan dan saling curi pandang. :*
difoto dia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar